Kondom Polos Berotot

Kondom Polos Berotot Alat Kontrasepsi Kondom Bikin Sensasi Wanita Ketagihan Sex.
Kondom Polos Berotot adalah Kondom Silikon Yang Didesain Khusus Buat Anda Pasangan Suami Istri Yang Menginginkan Sensasi Yang Luar Biasa Didalam Melakukan Foreplay Dengan Pasangan Anda, Kenikmatan Kondom Ini Mungkin Tak Mampu Menggelitik Anda, Tetapi Kondom Ini Memang Didesain Khusus Berbentuk Polos Dan Transparan, Beda Dari Kondom – Kondom Lainnya, Bentuk Polos Dan Transparan Membuat Anda Makin Tambah Bernafsu Untuk Melakukan Penetrasi Kepada Pasangan Anda, Lentur, Awet, Serta Tahan Lama .
Kondom Polos Silikon Berbentuk Silikon Lembut, Fleksibel Berotot Halus Geli, Nikmat Menjadikan Wanita Ketagihan Serta Cepat Capai Klimak Tanpa Takut HIV, Hamil Dan Awet Untuk Selamanya Cukup Pakai, Cuci, Simpan Dan Siap Dipakai Lagi .

UKURAN :
Panjang : 13cm .
Diameter : 3,5cm .
Ketebalan : 03cm .

Kondom Polos Berotot Sangat Cocok Untuk Kado ULTAH, PERNIKAHAN Serta RELASI TEMAN KERJA ANDA . Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Membungkus Barangnya Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Memungkinkan Privasi Anda Terjaga 100% .

CATATAN :
Untuk Menjaga Dan Memperhatikan Kebersihan Sebelum Dan Sesudah Pemakaian .
Sebaiknya Digunakan Untuk Sendiri Atau Dipakai Hanya Untuk Satu Orang Saja .
Bersihkan Dengan Cairan Shampo Atau Cairan Anti Bakteri Sebelum Dan Sesudah Pemakaian,Agar Terjaga Kebesihannya Dan Bebas Dari Bakteri .
Kemudian Lap Dengan Handuk Atau Tisu .
Simpanlah Kembali Alat Tersebut Pada Kotaknya Agar Terbebas Dari Bakteri .
Simpan Ditempat Tidak Terkena Matahari Secara Langsung .
Sehingga Siap Untuk Digunakan Berikutnya.

Nama Produk: Kondom Polos Berotot
Harga: Rp.150.000,-
http://www.tokojualkondom.com/kondom-polos-berotot/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar